cara mengembalikan drive D di windows 8.1

nah hal ini bermula saat negara api menyerang. dan saat saya sedang berperang melawan mereka, drive d saya diculik. lau akhirnya saya pun berusaha dengan sebaik baik nya agar dapat mengambil drive d tapi saya tidak mau memakai aplikasi yang untuk mengembalikan partition yang hilang. makannya saya bermodal nekat dan coba coba. langkah pertama

buka search



setelah itu ketik drive. dan akan muncul tampilan seperti ini



lalu akan muncul kotak dialog yang menanyakan apakan anda yakin akan merebut kembali drive d anda. dan dengan tekad membara klik yes.


setelah itu anda cek kembali ke file explorer dan anda akan bertemu dengan drive d kesayangan anda.

saya rasa itu saya... warning. kalau ketemu  tenttara negara api siram saja pake air. sekian. wassalammualaikum. 

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Note:

Please do leave a comment.. and don't forget to join :D

Friends