Siapa gue (-_-)


Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh
         
Mau ngenalin siapa gue nih ‘-‘ ... /tampang bijak/ di temenin sama Gamu. (apa lu manggil gue? -_-) nggak.. temenin gue ya ‘-‘ (bentar doang yak gue ada rapat kecamatan biasa lah.. gue kan lurah… -_-) lu itu PAUD aja di DO bisa jadi lurah yang memimpin kecamatan. Udah ah kalo kebanyakan ngomong ama lu nttar gue ketulatan gak waras. Yosh! Kita mulai.. inilah biodata saya..

Nama           : Ghina Ayudiya Putri
Kelas           : IX-8
No. Absen    : 12

Udah segitu aja.. (gak lucu -_-)
Yahh.. masa gak lucu sih (emang nggak -_-)
._. (-_- udeh cepetan katanya mau ngenalin diri)
Kan udah. Gua kan mau tetep jadi misterius B) (yaudah yang gak penting aja yang di kasih tau.. -_-)
Yah.. yaudah deh… (iye.. -_-)

Ya.. karena saya dipaksa untuk memberitau biodata saya, saya kasih tau.. (saya? -_-) iye gue.(-_-)

1.      Gue lahir di jakarta 4 september 1999(lu pernah lahir toh -_-) 12aqd3w@$r6$$^*&%R%#@%%*&(GUFYTFHVYFWTFSHB
2.     gue sekolah di SMPN 179 Jakarta (ternyata lu sekolah ya.. -_-) /ambil golok/?
3.     kelas gue di IX-8 (gua pikir lu IX-10 -_-) /ngasah golok/
4.     temen sebangku gue namanya adhinda biasa dipanggil tebe (lu mah bukan sebangku tapi selemari -_-) /mengelap golok/
5.     gue punya adek perempuan 1 aja.. gue anak tertua (lu mah bukan tua lagi tapi ketuaan -_-) /muncul aura gelap/
6.     orang tua gue ada 2. satu ibu dan 1 ayah (dusta lu -_-) /mengetes ketajaman golok/
7.     gue ini orangnya kayak gitu.. entah kayak apa? Kadang gua abstrak. Tapi kadang gua jadi bijak. Kalo lagi kumat ya kumat. Tapi yang jelas gua bukan tipe melanconic. Gue juga gak panikkan. Gue juga bukan orang yang gampang putus asa. Kerjaan gua itu ngakalin. Terutama pas pelajaran tabus huehehehe (lu ngomong mulu gue kapan munculnye -_-) ini kan biodata gue sape lu.. (gua kan juga mau nyelip kali -_-) muka lu garis doang. Gak seru. Lanjut /mendorong Gamu/ hm.. udah deh itu aja -_- (itu muka gue.. jangan diambil -_-) suka suka gue -_- (muka lu juga garis -_-) ni nomer 7 isinya jadi abstrak kan... gara gara lu nih. -_- (halah.. lu aja ngada ngada -_-) /mengambil golok/ (-_-) /memangkas leher................................................................ rumput/



Nb: maaf ya kalo absurd hahahahaha oh iya. Dia ini >>>>> (-_-)
Adalah Gamu. Mulai hari ini dia bakal nemenin gue kalo mau nge post yang absurd. Tapi kalo di pos pelajaran nggak kok.. [gue tau lu mau copas kalo ada gamu kan harus edit lagi -_-] ya gua rasa itu aja... sampai berjumpa kapan kapan ya.. XD







4 komentar

  1. Ghina gak ngeri-ngeri mainannya golok -.-

    BalasHapus
  2. XD biasa lah.. kan golok dirumah gue banyak /eh

    BalasHapus
  3. daripada hwilwy, mainnya hati mulu *eh

    BalasHapus
  4. wkwkwkkwkw andir pusing gw bacanya -_-

    BalasHapus

Note:

Please do leave a comment.. and don't forget to join :D

Friends