ENTP personality type


yo i bro.. lama nih gak nge post.. biasa lah sibuk sama rapat OSIS (udh pensiun -_-) hush. diem lu. emang gue udh pensiun, tapi gue beneran sibuk.. ujian........................................ (meratap mulu -_-) enak aja! gue gak suka meratap. anyway.. i almost forget. this time i want to post about ENTP. ENTP is one of the 16 personality types of MBTI. people with this personality (me) is a unique person.. :D ahahaha okay enough with the Eng.. okay. kita lanjut.  orang orang dengan tipe ENTP adalah orang yang dipenuhi ide ide wow. sebagian malah bisa mengubah dunia. tapi hal itu jarang terjadi. karena.................. mereka adalah tipe yang sedikit (banyak) malas -.- ya.  saya akui.  tapi orang orang dengan tipe kepribadian ini walau pemalas tetap dapat berprestasi. ya.. contohnya........................ 

teman A belajar serius buat ujian besok. nah di ruang yang sama.. orang ENTP lagi main game. pas ulangan dan hasilnya dibagiin... tipe ENTP dapet skor lebih tinggi dari pada temen A yang belajar keras ._.

tipee ENTP lagi ngobrol dikelas sambil bercanda sama temennya, padahal gurunya lagi nerangin. terus Tipe ENTTP ditanya, dia bisa jawab dengan perfect malah balik namnya ke gurunya.. (rada gak sopan sih, tapi.. saya pernah ngelakuin itu. dan tau apa? itu seru bro)

ya.... apalagi ya.. hm.. orang orang dengan tipe ENTP ituu jarang bertingkah sesuai dengan umurnya. kadang mereka bertingkah 10 tahun lebih muda (kekanak kanakkan) atau 10 tahun lebih tua (bijak).

satu lagi sifat ENTP yag paling menonjol.. mereka itu. cepet (banget) bosen. dan berhubung saya cepet bosen kapan kapan aja yang diupdate nya lagi, udah bosen nih -_- dah bro.



Tidak ada komentar

Leave a Reply

Note:

Please do leave a comment.. and don't forget to join :D

Friends