Lowongan Kerja #Humor



LOWONGAN KERJA BUAT AGAN2 SEKALIAN
(gamu pengen nyari kerja sampingan nih -_-) eh eh! gue tau ada lowongan kerja loh... gajinya gede pula.. mau? (boleh mana ? -_-) nah.. yang pertama cuma disuruh jadi juru ketik kok... :D (ah ngetik mah gampang. mana coba tesnya -_-) nih deh XD

1.katanya gajinya 30jt/bulan,kerjanya jg g susah,tp banyak yg bilang tes nya yg susah soalnya
Spoiler for tesnya gini:
disuruh ngetik 1 lembar pake sarung tinju

(KALO NGETIOKNYA PAKE SARUNG TINJU KEYBOARD NYA SEGEDE APA?!?! -_-)
sabar nak.. masih ada yang laen.. huehehe XD yang kedua cuma jadi penyiar radio kok.. kau kan pinter ngomong tuh.. ikut aja tesnya.. (yaudah. gue harap ini bener -_-) selamat berjuang XD


2.gajinya 40jt/bulan
kerjanya cuma 5 jam/hari
Spoiler for ini:
gantiin suara ngiiiiiiiiiiiing d radio dari pukul 24.00-05.00 dan jgn putus

(NAFAS GUE GAK TAHAN AMPE 5 JAM!!!!!!!!!!!!!!!!! -_-) /NGAKAK/ masih banyak kerjaan.. tenang.... nih yang ketiga 


3.gajinya 50jt tiap sekali job
kerjnyanya d bidang sport
Spoiler for ini:
g susah kokcuma d suruh motong rumput stadion bung karno pake jepit kuku

(/mengambil gunting kuku/ -_-) lah lu beneran ikut? '-' (kuku gue panjang mau diguntiing dulu keles  -_-) yeh. kirain. nih yang ke empat

4.gajinya 75jt/skali job
Spoiler for cuma:
ngecat es ampe rata,warnanya terserah agan

(gak mau jadi tukang cat gue -_-) lah.. kan yang poenting halal.. '-' (yang berkelas dong. masa lurah di kecamatan kayak gue kerja sampingannya jadi tukang cat? -_-) iye aja dah. nih kerjaan yang ke lima lu kan kuat XD

5.gajinya 100jt tp ini cuma buat yg kuat aj y
Spoiler for soalnya:
disuruh mompa ban kereta api

(/ngangkakt barbel/ -_-) hanjer.. langsung pamer lu?! '-' (bukan, kaki gue ketimpa barbel makannya mau gue angkat -_-) /pingsan/ udeh ah. lu kan biasa ngebo. nih kerjaan khusus buat lu di bidang keamanan 

6.gajinya 5jt setiap ad kendaraan lewat
Spoiler for d bidang keamanan:
jd polisi tidur

(gue tidur di kasur empuk bukan di aspal keras -_-) kamvert. lu mau kerjaan apa nggak sih? (mau tapi yang bener lah.. -_-) yaudah nih yang terakhir. -_-

7.gajinya 500jt,cuma bagi yg bs y.
Spoiler for kerja d rumah sakit:

menggelitik mayat ampe ketawa

(lu kan mayat. sini gue gelitikin -_-) /ambil golok/







ya itulah lowongan kerja tahun ini jika ad aynga berminat tinggal hubungi rumah sakit jiwa terdekat XD 


Nb: ini saya dapat dari www.kaskus.co.id tapi saya modif dikit eh banyak deh maksudnya XD terimakasih... arigatou.. sankyu.. jaa nee!!

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Note:

Please do leave a comment.. and don't forget to join :D

Friends